Jumat, 05 Juli 2013

Film World War Z (2013) (pengalaman pribadi)

Poster film World War Z sumber
Huffth... Hari ini (5/7/13) fail banget deh. Rencananya laen jadinya laen. Udah dari jauh hari gue udah rencanain hari ini. Gue mau ngajak salah satu "temen" cewek gue nonton berduaan. Kekacauan pertama tempat ketemuannya. Bilangnya ketemuan disini malahan jadi di tempat lain, akhirnya ngaret. Lalu cuaca yang panas sekali membuat 'si dia' (bukan pacar lho...) murung banget. Jadi gak enak jalan-jalannya.
Dari rumah gue rencanain nonton Despicable Me 2, sampe bioskop gue berubah pikiran gue pilih film 'yang katanya' bagus yaitu World War Z.

Awalnya gue pikir, pasti nih fil banyak serinya nih, (World War A sampai Y). Ya udah gue pesenlah tiket untuk sepasang, awalnya gue pengen coba tempat duduk A1-A2 (IYKWIM) hehehehehe... Tapi sudahlah.

Pertamanya filmnya kayak film 2012 gitu... Pake suara news anchor, yang katanya ada wabah penyakit yang menyerang dunia. Filmnya itu diperankan oleh aktor muda Brad Pitt. Diceritakan bahwa dunia yang sedang tenang, tiba-tiba terjangkit virus aneh yang entah berasal dari mana. Virus tersebut menjangkit dengan cara gigitan, dan orang yang tergigit akan tertular oleh virus tersebut dalam hitungan menit (5-10) atau bahkan hitungan detik (12).

Mereka yang terjangkit akan berubah menjadi mayat hidup, atau yang sering kita sebut dengan 'Zombie'. Nah, dari situ saya tau bahwa 'huruf Z' itu bukan menunjukkan seri film tersebut, melainkan menunjukkan pada kata 'Zombie' itu sendiri.
Salah satu adegan dalam film World War Z sumber

Gerry Lane (Brad Pitt) mempunyai seorang istri dan dua putri. Gerry sendiri adalah mantan tentara (ato apa kali, pokoknya gitu lah) PBB yang mempunyai keahlian hebat dan banyak akal. Akhirnya ia dipanggil bertugas kembali oleh pihak PBB karena peristiwa ini.

Sehebat apapun mahluk itu, pasti memiliki kelemahannya, melalui pengalaman yang ia lalui selama perjalanan tugasnya, akhirnya Gerry berhasil menemukan kelemahan para 'mayat hidup' tersebut.

Tonton film lengkapnya di bioskop kesayangan anda.

kasih trailernya aja dulu yah... nih...


0 komentar:

Posting Komentar