Sabtu, 31 Maret 2012

Zaman Soeharto Vs Zaman SBY

Zaman Soeharto Yang Kaya Makin Kaya Yang Miskin Makin Miskin.
Zaman SBY Yang Pinter Makin Kaya Yang Bodoh Tinggal Sana.
Saat seseorang sudah di lengeserkan mala di rindukan,waktu dia lagi ai atas sibuk mau di turunkan. aneh2 aja orang" zaman sekarang.
Demo BBM naek ?BBM Naek karena harga minyak mentah naek, kalo minyak mentah g naek BBM naek na Demo aja tu,Hancurin aja semua.Sekarang Semua Dunia Sedang mengalami krisis global,bersukur kita INDONESIA tidak terkena dampaknya.sampe2 Duta besar dari luar negeri menemui SRIMULYANI untuk menanyakan solosinya. malah orang" kita DEMO biar mulyani mengungurkan diri.
Zaman Soeharto :1. Semua Harga Murah (hutang Negara BENGKAK).2. Aman & Tentram (orang Melawan langsung di culik).3. Pembagunan Yang Maju (banyak yg g sadar dari totalpembangunan 100% lebih dari 70% rusak total).
Dampaknya :Pemimpin Yang melanjutkan amanah Soeharto terkena ampasnya.Krisis Ekonomi 1997. Tewasnya Mahasiswa Tri Sakti YangSampe Sekarang G Jelas di bawah Pimpinan Prabowo.Yang Mati Di Biarin Di Jalan.Zaman SBY :
1. Demo Kemaren. Ada Ambulance Buat Ngangkut KaloAda mahasiswa/warga sipil/aparat yang terluka(pemerintah sudah tau kalo DEMO itu berujung ANARKI)kurang baik apa ? sudah merusak di tolong pula. coba liatdemo zaman soeharto di tembak pake peluru tajam.
2. BBM naik ? Hal yang wajar Karena Yang naek dariDISTRIBUTOR Terbesar ARAB, kalo emang g mampu lagibeli banyak transportasi lain . ada Sepeda Bung smua yang numpang nama. coba cari tau berapa harga BBM di arab lebih rendah atau tinggi dariINDONESIA.
3. melanjutkan pembangunan yang tak selesai selesai darizaman Soeharto sampe Megawati.
"THE END"

0 komentar:

Posting Komentar