Rabu, 03 Juli 2013

Hello (again)


Sudah lama kita tak jumpa kawan!! Salam Kawanua! (kawanua=orang-orang minahasa) seperti judul di atas, kawan-kawa
n sudah dapat mentafsir kenapa saya menggunakan judul tersebut. Yups! jika kalian perhatikan tanggal post saya yang terakhir sudah sangat lama sekali dari post saya yang terakhir ini. Saya sudah sangat lama vakum karena belum adanya minat untuk menulis blog. Kalau kemampuan pasti sudah ada, hanya kemauannya saja yang belum ada. Sangking lamanya saya vakum, saya sampai lupa kapan terakhir saya nge-post dan apa judul post saya yang terakhir kali. Memang tulisan-tulisan saya ini kurang berbobot dari blog-blog lain, tapi saya tetap berusaha melakukan lebih dan pantang menyerah.



     Judul di atas saya ambil dari salah satu tokoh inspirasi saya, yaitu Steve Jobs, pendiri Apple. Kata tersebut digunakan oleh Steve pada saat ia kembali ke perusahaannya sendiri dan meluncurkan produk komputer baru pada sebuah presentasi. Hampir sama seperti saya yang sudah sangat lama vakum dalam dunia blogger.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Salam Blogger.

0 komentar:

Posting Komentar